PPK KECAMATAN JALANCAGAK

Rabu, 10 Oktober 2012

Penyerahan Dokumen dukungan perseorangan pasangan Dikdik-Cecep



Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Jalancagak menyerahkan dokumen dukungan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dari jalur independen kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Jalancagak, Rabu 10 Oktober 2012 di Sekretariat PPK Kecamatan Jalancagak.
Berkas dukungan Cagub & Cawagub independen yang diverifikasi hanya satu pasangan yakni Irjen Pol. Dr. H. Dikdik Mulyana Arief Mansyur dan Dr. H. Cecep Nana Suryana Toyib, MSi (Dikdik - Cecep).
Sebanyak 7 PPS se-Kecamatan Jalancagak menerima penyerahan dokumen tersebut, Yakni : PPS Desa Jalancagak, PPS Desa Curugrendeng, PPS Desa Bunihayu, PPS Desa Tambakan, PPS Desa Tambakmekar, PPS Desa Kumpay, PPS Desa Sarireja. Ikut hadir juga Sekmat Kecamatan Jalancagak (Drs. Aep Saepudin), Ketua Panwaslu Kecamatan Jalancagak (Asep Rahmat Koswara) dan Anggota Panwaslu Kecamatan Jalancagak (Karyana Waluya Murni/Iyay).
Pada kesempatan itu juga dipaparkan tata cara dan pemberitahuan tentang pelaksanaan verifikasi data pendukung Cagub & Cawagub Independen oleh Ur.Teknis PPK Jalancagak (M. Imam Subarkah). Untuk pasangan Dikdik-Cecep di Kecamatan Jalancagak ada 825 orang pendukung berdasarkan verifikasi dari KPUD Subang.(As)


0 komentar: