PPK KECAMATAN JALANCAGAK

Kamis, 30 Agustus 2012

Pelantikan PPS Wilayah Subang Selatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2013




KPU Kabupaten Subang telah melaksanakan kegiatan Pelantikan sekaligus Bimtek Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak 162 orang di wilayah Subang Selatan dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2013. Pelantikan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 29 Agustus 2012 bertempat di Aula Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.

Pelantikan PPS tersebut dihadiri oleh Camat Jalancagak, Sekmat Jalancagak, Sekmat Serangpanjang, Kapolsek Jalancagak, Kapolsek Sagalaherang, Babin Kamtibmas Polsek Jalancagak, Dan Subkor Kecamatan Jalancagak, Dan Subkor Kecamatan Cisalak, Kepala KUA Kecamatan Jalancagak, Panwas, Ketua dan Anggota PPK yang berada diwilayah Subang Selatan. (As)

Para Tamu Undangan.



Pembacaan Fakta Integritas oleh : E. Efendi, S.Pd
dari PPS Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak.

Penandatanganan SK. PPS dan Fakta Integritas yang disaksikan Oleh : Sekmat Jalancagak, Kepala Kua Jalancagak, H. D. Sadjidin (Ketua PPK Jalancagak), Dan Mochamad Imam Subarkah.


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow Keren ... PPK Jalancagak Punya BLog euy ...

Anonim mengatakan...

Yach Smoga aza bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya...

Unknown mengatakan...

Bagian dari pemanfaatan Teknologi Informasi sebagai alat bantu dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur.

Unknown mengatakan...

Amiin ...