PPK KECAMATAN JALANCAGAK

Minggu, 12 Agustus 2012

Pelantikan PPK Se-Kabupaten Subang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2013




( Penandatanganan Fakta Integritas yang di wakili oleh H. D. Sadjidin selaku Ketua PPK Jalancagak )

KPU Kabupaten Subang telah melaksanakan kegiatan Pelantikan sekaligus bimtek Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebanyak 150 orang Se-Kabupaten Subang dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2013. Pelantikan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2012 bertempat di Aula KPU Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Subang Kaka Suminta mengatakan bahwa pelantikan PPK ini sebagai output dari kegiatan seleksi yang telah dilaksanakan sejak tanggal 24 Juli 2012, dari mulai pendaftaran sampai dengan test wawancara tanggal 4 – 8 Agustus 2012.  Selanjutnya PPK yang baru dilantik diminta agar segera melakukan rapat pleno guna untuk memilih ketua, berkoordinasi dengan camat di wilayah kerjanya untuk membentuk Sekretariat, sekretaris, dan staf sekretariat PPK.

Pelantikan PPK dihadiri oleh Bupati Subang Ojang Sohandi, S.STP, M.Si, Danlanud Suryadarma kalijati Subang, Danyon 312 Subang, Dan Pom Subang, Kejaksaan Negeri Kab. Subang, KPU Provinsi Jawa Barat, Panwas Kab. Subang, dan Camat Se-Kabupaten Subang, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Subang, Sekretaris KPU Kabupaten Subang beserta jajarannya.
Selesai pelantikan diadakan bimtek tentang tugas-tugas PPK yang disajikan oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Subang, acara diakhiri dengan dialog sekitar tugas-tugas PPK dan hal-hal lain yang berkenaan dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2013.

0 komentar: