PPK KECAMATAN JALANCAGAK

Senin, 27 Agustus 2012

Daftar Anggota PPS terpilih Kecamatan Jalancagak


        Berdasarkan Surat Pengumuman KPUD Subang nomor : 347/KPU-SBG/VIII/2012, maka anggota PPS terpilh untuk kecamatanm Jalancagak sebagai berikut :
1.       JALANCAGAK :
1.       DADANG SUHENDI, SE
2.       DODI KUSWANDI
3.       ISUT SUTARMA
2.       CURUGRENDENG :
1.       ANDA NURYADIN, SPd. MMPd.
2.       ADONG SUTISNA, SHI
3.       DADAN MUSTOPA, SE

3.       BUNIHAYU :
1.       E.EFENDI, S.Pd
2.       AIF IMAN CUMARSA
3.       OMAN SUPARMAN, SPd

4.       TAMBAKAN                       :
1.       ASEP SAHUDIN,MM
2.       MOHAMAD ROKAYAT
3.       GUGUM GUMILAR

5.       TAMBAKMEKAR
1.       KUSNADI, S.Pd., MMPd.
2.       DEPI SAEPULLOH
3.       ANWAR SUJA’I

6..  KUMPAY
1.       RAHMAT HIDAYAT, SPd
2.       NURJAMAN, SPd
3.       SOMA SUPENA, SPd

7.       SARIREJA
1.       AHMAD KABUL,SPd
2.       SAEPUNAJAH
3.       CECEP HERMAWAN


Keterangan :

Bagi anggota PPS terpilih agar hadir pada :

Hari/Tanggal : Rabu, 29 Agustus 2012
Pukul : 07.00 Wib s/d Selesai
Tempat : Aula Kecamatan Jalancagak
Acara : Pelantikan PPS dan Bimtek PPS dari KPU Subang

Pakaian :
1. Pria : Baju Putih Lengan Panjang berdasi, Celana Hitam, Kopiah Hitam Dan Sepatu Hitam
2. Wanita : Baju Putih Lengan panjang berdasi, Rok Hitam, Sepatu Hitam.






0 komentar: